Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20%

8.1%

67.6%

Korem 062 Tarumanagara Garut Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Priangan Timur

30
0
KOMPAK. Komandan Korem 062 Tarumanagara bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Priangan Timur Rabu (16/9). Silaturahmi itu untuk menjalin kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. yana taryana / rakyat garut

GARUT KOTA – Komando Resor Militer (Korem) 062 Tarumanagara mengadakan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Priangan Timur, Rabu (16/9).

Baca juga : 400 ASN Garut Jadi Sukarelawan Disiplin Protokol Kesehatan

Kegiatan yang diadakan di Markas Korem 062 Tarumanagara itu untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Silaturahmi ini kita adakan untuk mendekatkan Korem dan satuan-satuan yang ada di Korem dengan masyarakat,” ujar Komandan Korem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Muhamad Muchidin SSos kepada Rakyat Garut usai kegiatan kemarin.
Dengan silaturahmi, dia menginginkan adanya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan masyarakat. “Kami ingin menghilangkan kesan TNI menakutkan.

Kita ingin kesan itu dihilangkan dan bergandengan tangan dengan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, dengan silaturahmi, bisa meningkatkan sinergitas dan kebersamaan, sehingga komunikasi yang telah terbina dapat semakin baik. “Kegiatan silaturahmi ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. TNI ini lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Baca juga : Kasus Corona di Garut Naik 4X Lipat, Muncul Klaster Keluarga

Muchidin berharap silaturahmi antara Korem 062 Tarumanagara dengan masyarakat Priangan Timur terus terjaga dengan baik. “Kinerja TNI tidak akan berhasil dilakukan tanpa ada dukungan dari masyarakat. Jadi silaturahmi seperti ini harus terus terjalin dengan baik,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Garut H Ato mengapresiasi pertemuan para tokoh masyarakat dan agama di Priangan Timur. Menurut dia, pertemuan itu penting dilakukan, untuk mendekatkan masyarakat dengan TNI. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.