Korpri, Pelopor Utama Pembangunan

133

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

KORPS Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tasikmalaya merayakan hari jadinya ke-46 tahun dengan menggelar jalan sehat di Lingkungan Setda Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (28/11).
Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum mengatakan gerak jalan sehat ini diharapkan bisa menjadikan momentum untuk persatuan dan kesatuan seluruh anggota Korpri. Sehingga pada momentum peringatan hari jadi ini, seluruh anggota Korpri bisa menjalin kekeluargaan yang semakin kuat.
Selama ini, peran dari Korpri sangat vital dalam berbagai hal yang menyangkut berjalannya roda pemerintahan. “Selama ini anggota Korpri telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya. Banyaknya penghargaan yang telah diterima Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, tak lepas dari dukungan keluarga besar Korpri,” ujarnya.
Ketua Korpri Kabupaten Tasikmalaya Drs H Abdul Kodir MPd mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri atas pengabdiannya. Semoga apa yang sudah diabdikan menjadi amal baik.
Dalam hari jadi ini, Kodir berharap Korpri menjadi pelopor utama dalam pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya. Dari tahun ke tahun, kapasitas anggota Korpri harus semakin meningkat sehingga bisa benar-benar menjadi pelopor pembangunan.
Selain pelopor pembangunan daerah, anggota Korpri juga harus mampu menjadi perekat bangsa di tengah masyarakat, yang saat ini rasa gotong royong di mulai hilang. “Anggota Korpri harus jadi pelopor di pemerintah, dan perekat atau pemersatu masyarakat untuk mengutamakan budaya gotong royong dalam berbagai hal,” beber dia.
“Apabila ada kegiatan atau agenda yang tahun ini belum bisa direalisasikan, mudah-mudahan tahun depan dapat terwujud dengan baik sehingga program kita tidak hanya wacana, tapi ada hasilnya. Serta bisa berdampak baik terhadap masyarakat umum,” tandasnya. (yfi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.