Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.8%

7.3%

69.7%

Kota Banjar Berjuang Punya Pintu Tol Bandung-Tasik-Cilacap, Jika Tidak..

383
0

BANJAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar belum mendapat kepastian resmi dari pemerintah pusat dan Provinsi Jawa Barat terkait tol gate atau exit tol Bandung-Tasik-Cilacap di Kota Banjar. Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Banjar H Agus Nugraha.

“Usulan yang kita ajukan sebelumnya belum di-acc dan belum ada kepastian yang jelas. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19,” ujar dia kepada wartawan di kantornya Selasa (18/8).

Baca juga : 160 Warga Binaan Lapas Kota Banjar dapat Remisi

Dimasa Pandemi Covid-19, pihaknya sedikit kesulitan untuk berkoordinasi dengan pusat maupun provinsi terkait masalah ini. Namun, pihaknya masih tetap berusaha dan menunggu kepastian resmi soal exit tol di Kota Banjar.

Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Kota Banjar Husen Husaeni ST menambahkan Kabupaten Ciamis sudah bergerak lantaran lahan akses tol banyak dilalui disana.

“Kita hanya ingin memperjuangkan exit tol masuk di Kota Banjar. Jika tidak maka Banjar bisa jadi kota mati,” tegasnya. Hingga sampai saat ini pihanya masih menunggu informasi jelas dari pemerintah pusat dan Provinsi Jawa Barat. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.