Kota Tasik 2 Meninggal; 1 Postif, 1 PDP Corona, Petugas Tolak Kremasi

2409
0

KOTA TASIK – Setelah diumumkan 5 warga Kota Tasikmalaya positif corona, ternyata 1 diantaranya meninggal dunia, Minggu (29/03) dini hari.

Bahkan, sebelumnya ada 1 PDP warga Kota Tasik meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kini korban virus corona menjadi 2 orang.

Sementara itu, Ketua Tim Crisis Center Covid-19 Kota Tasik, Budi Budiman saat live dengan salah satu televisi swasta, Minggu pagi, membenarkan adanya warga yang positif corona meninggal dunia.

Berita terkait : 5 Warga Kota Tasik yang Positif Corona Terpapar di Lembang Bandung

“Hari ini perlu kami sampaikan, kita kembali berduka. Ada 1 pasien yang positif (corona) meninggal dunia. Malah sehari kemarin ada yang meninggal juga 1 orwng dengan status PDP,” katanya.

Hal ini, tegas Budi, harus menjadi kedaruratan yang menjadi tanggungjawab semua pihak.

Pihaknya berharap pemerintah pusat, karena kondisi darurat di Kota Tasik, segera memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang stoknya semakin berkurang.

informasi yang dihimpun radartasikmalaya.com hingga kini prosesi pemakaman jenazah positif corona yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini, mengalami kesulitan untuk dikremasi.

“Penolakannya bukan dari warga, tapi dari pihak yng biasa kremasi. Padahal jenazah sudah lebih dari 4 jam. Saat ini sementara di tempatkan dulu jenazah itu di mobil jenazah di parkiran salah satu kantor pemerintahan,” terangnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.