Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.8%

19.6%

8.1%

68.6%

Kota Tasik Perpanjang PSBB Tahap IV

8353
0

KOTA TASIK – Saat ini di Kota Tasik, ternyata tidak menerapkan tatanan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) melainkan perpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap IV.

Hal itu diungkapka Wali Kota Tasik, Budi Budiman dalam program Live Pos Ronda di Studio Radar Tv di Graha Pena Radar Tasikmalaya, Jumat (12/06) malam.

Kata Budi, perpanjangan PSPB ini hasil evaluasi dari Tim Covid-19 Provinsi Jabar yang diumumkan Jumat sore.

Maka diputuskan Kota Tasik memperpanjang PSBB ke tahap IV, meski sudah masuk zona biru dengan nilai 7.

“Ini semua berkat kerjasama semua pihak yang taat dengan edaran serta arahan pemerintah. Alhamdulillah posisi hari ini harus dijaga dan tetap hati-hati

Jangan ditafsirkan dengan raihan hari ini masyarakat bebas melanggar protokol kesehatan.

Jadi, walaupun sudah di zona hijau pun ketika nilai sudah 8 protokol kesehatan harus dijaga.

“Protokol kesehatan harus terus dijaga sampai vaksin Covid-19 ditemukan. Jangan sampai terjadi kembali penyebaran virus walaupun aktivitas masyarakat sudah longgar,” terangnya.

Dalam pertemuan di rapat sore hari itu pun diputuskan, lokasi keramaian-keramaian tetap dijaga ketat walaupun telah dibuka dan patroli gabungan di tempat keramaian terus diintensifkan agar tak ada orang berkerumun.

Pos Ronda ini dihadiri Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Imam Wicaksana, Sekda, Ivan Dicksan, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Nana Rosada, Kadinkes, Uus Supangat, Kepala BPBD, Ucu Anwar dan lain sebagainya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.