KPC-PEN & Pemkot Banjar Undang Warga Ikut Webinar Vaksinasi

162
0
radartasikmalaya
Loading...

BANJAR – Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) bersama Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia akan menggelar webinar pada 1 Desember.

Materi yang dibahas tentang Vaksinasi Dewasa Tingkatkan Imun Tubuh dan Manfaat Program PEN bagi UMKM.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar Ir Agus Kostaman mengatakan webinar tersebut merupakan kegiatan diseminasi informasi dan komunikasi publik dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional kepada masyarakat.

“Webinar ini merupakan kegiatan kemitraan KPC-PEN melalui Kementrian Kominfo yang bersinergi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar yang merupakan institusi penyelenggara dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” tutur dia, Minggu (29/11).

Baca juga : WADUH.. 80% Kantor Dinas di Kota Banjar tak Punya Alat Pemadam Kebakaran

loading...

Materi akan disampaikan Dr Drs H Ade Setiana MPd, Sekda Kota Banjar dan H Budi Hendrawan SKep, MAP, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar.

Pihaknya pun mengundang komunitas UMKM, kesehatan, perempuan, mahasiswa, pekerja seni dan masyarakat lainnya untuk dapat mengikuti webinar tersebut melalui aplikasi ZOOM dengan link akses https://bit.Iy/3p8YL28 dan sebelumnya melakukan registrasi satu jam sebelum acara melalui link https://s.id/KPCPEN28. Kegiatan ini juga dapat diakses melalui youtube streaming.

Selain mendapatkan ilmu, seluruh peserta webinar akan diberikan e-sertifikat dan doorprize bagi 10 peserta yang memberikan pertanyaan terbaik.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan webinar ini kita bisa mendaptakan pemahaman tentang Vaksinasi Dewasa Tingkatkan Imun Tubuh dan Manfaat Program PEN bagi UMKM,” tuturnya. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.