KPK Geledah Rumah Pemborong di Cimari Ciamis

894
0

CIAMIS – Sebuah rumah di Jalan Raya Cimari atau Jalan Nasional III, Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, digeledah beberapa orang Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (11/12).

Terpantau Radar di lokasi kejadian, 2 mobil Innova dan 1 Livina berplat nomor B terparkir di depan rumah bernomor 72 itu.

Sekitar 6 orang tampak bolak- balik di dalam rumah. Beberapa diantaranya mengenakan rompi yang dibagian belakangnya bertuliskan KPK.

Diduga, petugas KPK melakukan penggeledahan di rumah tersebut berkaitan dengan kasus yang terjadi di Pemkot Banjar.

Para awak media berkumpul depan rumah mewah dengan pintu gerbang besi yang tinggi dan dijaga ketat petugas.

Saat wartawan mencoba masuk, ternyata tidak diperbolehkan oleh Satpam rumah mewah tersebut, bahkan ada kepolisian bersenjata lengkap.

Bahkan salah seorang satpam menolak berkomentar saat ditanya pemilik rumah dan KPK yang sedang berada di dalam rumah itu.

“Hanya saja datangnya sebelum waktu jumat pak,” ucap Satpam yang langsung pergi masuk dan tidak memberitahukan namanya tersebut.

Beberapa waktu kemudian, para petugas keluar rumah dan langsung masuk mobil masing-masing.

Saat itu ketiga mobil langsung meluncur ke arah Bandung. Saat bersamaan rumah ditutup oleh satpam dan tidak ada yang bisa dimintai keterangan oleh awak media.

Radar mencoba mencari tahu lagi mengenai, rumah mewah tersebut milik siapa dari warga sekitar yang enggan disebutkan nama lengkapnya inisial DN (34) bahwa rumah mewah tersebut milik pengusaha berinisial B.

“Setahu saya itu, jadi tahunya itu pengembangan kasus dari Kota Banjar, ” ungkapnya.

(iman s rahman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.