KPU Kota Tasik Terima Penghargaan

79
0
IST PRESTASI. Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Mutaqin menerima penghargaan dari Komisi Informasi di Kota Bandung, Rabu (2/12).
Loading...

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya meraih penghargaan sebagai badan publik informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam anugerah Keterbukaan Informasi Publik yang digelar di halaman Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (2/12).

Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Mutaqin mengaku bersyukur atas raihan tersebut.

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan dan pelayanan informasi,” tuturnya kepada Radar kemarin.

Baca juga : FHUI Ajak Warga Guranteng Tasik Lawan Bank Emok

Loading...

Menurutnya,penghargaan tidak terlepas dari peran serta semua pihak, stakeholder dan media informasi. Pihaknya mengapresiasi atas dukungan dan sinergitas di daerah, sehingga pengelolaan dan pelayanan informasi terhadap masyarakat berjalan optimal selama ini.

“Maka kami menghaturkan terima kasih terhadap semua pihak, mulai dari kesekretariatan, para komisioner dan pihak lainnya atas semua dukungan,” kata Ade.

Dia menceritakan selain KPU Kota Tasikmalaya, terdapat enam KPU daerah lain yang juga meraih penghargaan serupa. Mulai dari KPU Kabupaten Bandung, Cirebon, Kota Bogor, Kota Bandung, Majalengka dan Kuningan.

KPU yang merupakan penyeleng­gara kepemiluan, menilai informasi terhadap masyarakat sangatlah penting, terutama memberikan edukasi dan sosialisasi akan kegiatan yang harus diketahui masyarakat. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.