KPU Tetapkan Calon Terpilih Anggota DPRD

158
0
PLENO. Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis SPdI (kiri) bersama komisioner melakukan penandatanganan hasil perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Banjar Jumat (19/7).

BANJAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kota Banjar Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kegiatan itu digelar di Aula salah satu hotel di Kota Banjar Jumat (19/7).

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis SPdI mengatakan berdasarkan hasil rapat pleno terbuka penetapan kursi dan calon terpilih, saat ini anggota DPRD Kota Banjar berjumlah 30 orang. Pada Pemilu sebelumnya hanya 25 orang.

Diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3 kursi, Partai Gerindra 4 kursi, PDI Perjuangan 5 kursi, Golkar 7 kursi, Nasdem 1 kursi, PKS 3 kursi, PPP 1 kursi, PAN 3 kursi, Hanura 2 kursi dan Demokrat 1.

“Ini penanda dari seluruh proses dan tahapan dari Pemilu Serentak. Kita pastikan di Kota Banjar 100 persen tidak ada sengketa,” katanya.

Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh mengatakan pelaksanaan Pemilu Serentak di Kota Banjar aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan calon anggota dewan yang terpilih dipilih secara demokrasi bisa amanah dan mampu menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.