Kronologi Lengkap: Mobil Mercy Tabrak Motor 11 Orang yang Sedang Yasinan di Jalan Raya Pilar

136
0
Kondisi mobil yang dikendarai Adam usai menabrak belasan motor. (ist)
Loading...

PARA warga Kampung Blokang, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, yang sedang yasinan dibuat kaget oleh gemertak keras yang saat itu mereka belum ketahui penyebabnya, Kamis (28/3/2019) 22.30 WIB.

Saat dilihat ternyata mobil Mercedes Benz berpelat B 240 BP sudah dalam kondisi terbalik, selain itu, belasan motor yang terpakir rusak akibat terhantam.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi AKP Makmur menjelaskan kronologi peristiwa. Kendaraan Mercy berwarna perak itu dikendarai pria 32 tahun bernama Adam Budy Jaya dengan penumpang Bahar E. Heriyana (60).

“Pengendara Mercy melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampai di TKP, mobil yang dikendarai Adam oleng,” ucapnya, Jumat (29/3/2019).

Karena tak mampu mengendalikan laju kuda besi bikinan pabrikan Jerman itu, tabrakan dengan 11 motor pun tak terhindarkan.

loading...

Motor Satria nopol B 3068 FSY dan Honda nopol B 3622 FOE rusak parah. Sembilan motor lainnya juga tidak luput dari kerusakan.

Benda lain yang terkena dampak tabrakan adalah gerobak ketoprak milik Ani Priyani, plang papan klinik gigi dan tiang telkom.

Selain itu 2 orang juga tertabrak oleh mobil itu sehingga mengalami luka ringan, yakni Tayib (16) dan Mohamad Dahlan (13).

“Pengendara mobil itu mengalami luka berat, patah terbuka di tangan kanan. Kita larikan ke RS terdekat. Sementara penumpangnnya mengalami luka ringan,” ucap Makmur.

Polisi menyita mobil yang terlibat kecelakaan dan 11 motor yang menjadi korban tabrakan itu.

“Kasus masih kita selidiki. Para saksi sudah kita mintai keterangan. Masih kita dalami,” demikian Makmur.

(dam/pojokbekasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.