Kronologi Siswa SMP Bunuh Kakak Kandung di Karawang

2499
0

KARAWANG – Kronologi siswa SMP bunuh kakak kandung bermula saat keduanya bertengkar di dalam rumahnya di Perum Citra Kebun Mas, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis malam (25/5/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Siswa SMP berinisial P (15) emosi. Ia lantas menyerang kakak perempuannya yang masih duduk di bangku SMA berinisial KP (16). Serangan pelaku membuat korban tak berkutik. Korban tersungkur ke lantai.

Geger! Siswa SMP Bunuh Kakak Kandung Yang Masih SMA

Didi, tokoh masyarakat Perum Citra Kebun Mas, mengatakan, motif pembunuhan belum diketahui secara pasti. Pasalnya, pelaku masih diperiksa di Polsek Majalaya.

“Dugaan sementara karena pertengkaran keluarga,” kata Didi.

Didi mengatakan, korban dan pelaku memang tinggal satu rumah bersama dengan ibunya di Perum Citra Kebun Mas blok O9 No 14 RT 19/08 Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Loading...

Sementara, ayah korban sudah tidak tinggal serumah lantaran sudah berpisah dengan ibunya.

Sosok Siswa SMP Bunuh Kakak Kandung Di Mata Bu Kades, Bikin Gregetan

“Kematian korban masih diselidiki tim Inafis Polres Karawang. Sekarang korban ada di RS Lira Medika, menunggu persetujuan pihak keluarga apakah mau di autopsi atau tidak ke RSUD Karawang,” ucapnya.

Informasi yang didapat, diduga korban tewas karena benturan di bagian kepala. “Sepintas tidak ada luka bekas benda tajam, hanya luka dalam,” katanya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Majalaya terkait kasus pembnuhan ini.

(tar/one/portaljabar/pojoksatu)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.