Kulit Awet Muda dengan Akupuntur Wajah

171
0
USAI WAWANCARA. Dokter Spesialis Akupuntur Medik dr Felicia Adriani B SpAk usai diwawancara Radar di Banjar Sabtu (16/11).  Ia menjelaskan manfaat akupuntur wajah.
USAI WAWANCARA. Dokter Spesialis Akupuntur Medik dr Felicia Adriani B SpAk usai diwawancara Radar di Banjar Sabtu (16/11).  Ia menjelaskan manfaat akupuntur wajah.
Loading...

BANJAR –  Bukan hanya untuk kesehatan tubuh, akupunktur juga dapat mempercantik kulit wajah. Akupuntur wajah  dapat membuat kulit wajah tampak lebih awet muda.

Dokter Spesialis Akupuntur Medik dr Felicia Adriani B SpAk mengatakan teknik akupuntur pada wajah bisa mencegah penuaan dini dan dapat membantu kulit terlihat lebih muda, sehat dan halus.

“Teknik akupuntur wajah sama seperti umumnya, hanya saja jarum dipasang di wajah,” ujarnya Sabtu (16/11).

Dia menjelaskan, saat dilakukan terapi tersebut wajah akan mengalami aliran energi yang merata ke seluruh wajah. Metode ini hanya menggunakan beberapa jarum saja yang ditusukkan ke wajah pasien.

Ia mengatakan, tusukan pada wajah akan merangsang sistem limfatik dan peredaran darah, dan bekerja mengantarkan nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit di wajah pasien. Sehingga membuat kulit lebih bergizi baik dari dalam maupun di luar kulit wajah.

“Teknik tersebut dapat membantu meratakan dan meningkatkan kecerahan warna kulit pada wajah, namun harus dilakukan secara bertahap dan lama,” ungkapnya.

Lanjut dia, manfaat akupuntur wajah dapat menghasilkan kulit yang cerah dan tidak sama dengan suntik botox. Akupuntur wajah memberi rangsangan kolagen yang lebih baik, sehingga warna kulit lebih cerah. Selain itu, dengan akupuntur wajah juga dapat mengurangi ketegangan rahang dan kulit jadi lebih halus.

Loading...

“Selain halus juga membuat kulit wajah lembut tampak awet muda, dan bisa menghilangkan jerawat,” katanya.

Lanjut dia, terapi akupunktur wajah juga memiliki manfaat lainnya seperti menghilangkan garis wajah, kulit berpigmen, lingkaran hitam, jerawat dan lainnya tanpa menggunakan obat-obatan kecantikan yang memiliki efek samping.

“Terapi akupunktur wajah juga ada efek sampingnya, hanya saja tidak seperti menggunakan obat-obatan atau alat kecantikan lainnya. Efeknya seperti ada bekas tusukan jarum, merah namun itu bersifat sementara,” jelasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.