Kungfu Chef Meriahkan Gala Dinner Imlek

34
GALA DINNER. Tamu sedang menikmati hidangan Gala Dinner Imlek di Rafflesia Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya Senin Malam (4/2). Tamu juga dihibur oleh Kungfu Chef, wushu show hingga barongsai.foto-foto: Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Merayakan Chinese New Year 2019, Hotel Santika Tasikmalaya menggelar Gala Dinner Imlek di Rafflesia Ballroom Senin Malam (4/2). Ratusan tamu menikmati hidangan dan hiburan berkualitas dari hotel bintang 3 tersebut.

GM Hotel Santika Tasikmalaya Denny Wiryadhana mengatakan tahun baru Imlek selalu dinanti warga Tionghoa sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Makanya, Hotel Santika Tasikmalaya memfasilitasi lewat acara Gala Dinner.

“Antusias tamu terhadap acara ini bagus, selain ada yang daftar sebelum Hari H, banyak juga yang daftar table saat Hari H. Terisi 28 table, dengan kapasitas per-table sekitar 10 orang,” kata Denny.

Pada acara ini Hotel Santika memberikan layanan yang berkualitas. Aneka hidangan diracik oleh chef profesional sehingga rasanya istimewa. Jenis hidangannya mulai dari appetizer, main course dan dessert. “Tersedia lebih dari 15 menu tiap mejanya. Semua hidangannya halal,” tegasnya.

Selain hidangan spesial, sambungnya, Hotel Santika juga menyediakan hiburan berkualitas yakni barongsai, wushu show hingga Kungfu Chef Indonesia. “Tradisi setiap tahunnya, kami tampilkan barongsai dengan atraksi yang memukau,” ujarnya. Selain itu ditampilkan wushu show dari para pemenang Porda 2018. Atraksi wushu yang ditampilkan atlet muda ini selain memberikan hiburan juga memberikan inspirasi kepada tamu anak-anak untuk berprestasi seperti mereka.

“Yang spesial, kami menampilkan Kungfu Chef Indonesia. Pada sesi ini, Chef Muto memasak sambil menyisipkan atraksi kungfu,” katanya.

Saat memasak di atas panggung, celebrity chef ini melakukan gerakan-gerakan ala master kungfu seperti melempar-lempar (juggling) peralatan dapurnya seperti pisau, spatula, bumbu-bumbu sampai mangkok pun ikut terbang ke udara. Hal ini sontak membuat penonton terhibur. “Melalui acara Gala Dinner ini semoga tamu merasa puas dengan pelayanan Hotel Santika,” harapnya.

Direktur Utama Hotel San­tika Tasikmalaya AKBP H Yono Kusyono mengatakan, acara Gala Dinner Imlek ini sebagai upaya untuk me­nga­ko­modir kebutuhan tamu yang ingin menikmati malam Imlek dengan acara yang berkesan. “Hal ini sebagai bentuk toleransi dan memupuk kebersamaan,” ujarnya. Ia berharap, melalui acara ini Hotel Santika semakin dikenal dan maju.

Salah satu tamu Gala Dinner Mimi Liong mengaku terkesan dengan pelayanan Hotel Santika yang bagus. “Malam ini keluarga besar saya pesan 3 table. Kami sangat menikmati hidangan dan hiburan yang ditampilkan di acara Gala Dinner Imlek ini,” ungkapnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.