Kurban Sambil Syukuran

23
0
Istimewa KURBAN. DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya melaksanakan pemotongan tiga hewan kurban di sekretariatnya di Jalan KH Lukmanul Hakim, Senin (12/8).

CIHIDEUNG – DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya memotong tiga ekor sapi pada momen Idul Adha 1440 H. Tiga ekor sapi tersebut merupakan kurban dari Anggota DPR RI Ferdiansyah, DPRD Provinsi H Yod Mintaraga dan Ketua DPD serta Fraksi Golkar Kota Tasikmalaya.

“Tahun ini ada peningkatan dalam penyembelihan sapi kurban,” ucap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Asep Hilman Kusnadi di sela kegiatan, Senin (12/8).

Di samping melaksanakan syariat Islam, kegiatan itu pun sebagai bentuk rasa syukur. Di mana pada Pemilu 2019 lalu, parpol berlambang pohon beringin itu sudah meraih suara dengan mendapatkan lima perwakilan rakyat di kursi legislatif kota. “Alhamdulillah meski tidak bisa menduduki posisi pimpinan DPRD, namun itu suatu pencapaian dari partai,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menambahkan, penyembelihan itu diharapkan menjadi bentuk ketakwaan terhadap Allah SWT dan membina para kader supaya turut berbagi terhadap sesama. “Tiap tahunnya dilihat di Kota Tasik selalu ada peningkatan dalam penyembelihan hewan kurban. Ini akan kami bagikan terhadap warga sekitar yang berada di Lingkungan Sekretariat DPD Golkar Kota Tasikmalaya,” katanya. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.