Kwik Kian Gie Gabung ke Prabowo, Kubu Jokowi Biasa Aja Tuh

4

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengklaim politikus PDI Perjuangan sekaligus ekonom Kwik Kian Gie bergabung di tim suksesnya.

Menurut Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin, bergabungnya mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri itu ke kubu Prabowo merupakan hal yang wajar di politik.

“Kalau Pak Kwik Kian Gie itu perseorangan tidak ada masalah dalam demokrasi. Itu hal yang wajar, yang penting gagasannya nanti relevan,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf, Johnny G Plate di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Sekretaris Jenderal NasDem ini juga mengatakan, pihaknya tidak ambil pusing soal klaim Prabowo yang tengah menyiapkan juru kampanye dari kalangan ekonom dan tokoh bangsa.

Johnny menegaskan, kubunya saat ini sudah bekerja dengan tokoh-tokoh yang kuat.

“Tokoh-tokoh yang tulus di samping mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Kami, syarat utamanya mencintai Indonesia dan mencintai rakyatnya sehingga gagasan-gagasan itu memang untuk negara dan untuk rakyat. Bukan untuk kepentingan pragmatis dan golongan,” kata dia.

Saat disinggung adanya saling catut kader partai di Pilpres ini, Johnny memastikan pihaknya tidak pernah melakukan hal itu.

Menurutnya, setiap orang berhak menentukan pilihan politiknya.

“Kami tidak ada catut kader sebelah. Yang ada justru para kepala daerah yang merasa program Pak Joko Widodo ini bermanfaat bagi daerahnya dan rakyat menyalurkan aspirasi kepada kepala daerahnya untuk diteruskan dan itu disuarakan,” kata Johnny. (tan/jpnn/radartasikmalaya)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.