Lagi, Cabor Petanque Sumbang Medali Emas

16

TASIK – Cabang olahraga (cabor) petanque kembali menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Tasikmalaya pada Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, Jumat (12/10). Hingga kini, cabor petanque berhasil mengumpulkan total lima medali emas dan satu perunggu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Saeful Hidayat mengaku bangga terhadap cabor petanque yang berhasil memboyong medali emas cukup banyak. “Kita apresiasi, mereka ini cabor baru tapi atletnya mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

KONI pun terkejut atas hasil yang diraih cabor petanque. Padahal keikutsertaan cabor ini baru pertama kalinya di ajang porda. Tapi sudah menunjukkan prestasi yang maksimal. “Saya optimis cabor petanque ke depan bisa terus berkembang dan menunjukkan prestasinya,” terang dia.

Pelatih Cabor Petanque Kabupaten Tasikmalaya Resty mengatakan para atlet sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih prestasi ini. “Kami sangat bersyukur bisa meraih lima emas dan satu perunggu untuk mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya di ajang porda,” katanya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.