Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Lagi, Densus 88 Geledah Tempat Futsal di Kawalu Kota Tasik, Ini yang Ditemukan..

8343
0

KOTA TASIK – Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Mabes Polri dibantu petugas Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota terus mengungkap apa yang dilakukan terduga jaringan teroris berinisial MR (45) di Kota Tasik.

Setelah sebelumnya mereka menggeledah dua rumah di Kelurahan Sukamaju Kaler dan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Rabu (13/05) lalu.

Kali ini, Jumat (15/05) malam, Densus 88 dan Polres Tasikmalaya Kota menggeledah tempat olahraga futsal di Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu.

Di dalam kamar di tempat futsal itu, Densus 88 mendapati berbagai senjata tajam dan alat-alat lainnya, yang diduga kerap digunakan terduga teroris untuk berlatih militer.

Berita terkait : 2 Rumah di Indihiang Kota Tasik Digeledah Densus 88

Hal itu dibenarkan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto yang ditemui radartasikmalaya.com di Mapolres.

“Jadi memang benar malam ini kita melakukan penggeledahan di suatu tempat di Kawalu. Kita membantu tugas Densus 88 di wilayah kita setelah sebelumnya, tersangka sudah kita amankan,” katanya.

“Hasil dari pengembangan kasus itu kita lakukan penggeladahan dan didapati beberapa barang bukti. Ada banyak peralatan seperti untuk latihan semi militer. Dari barang itu ada parang sebanyak 28 buah, pisau lempar 6 buah dan lain sebagainya,” sambungnya.

Terang dia, penyelidikan kasus ini akan terus dilakukan pihak Densus dan dibantu pihaknya untuk dilakukan pengembangan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Pelakunya sendiri masih dalam pengembangan penyidik,” terangnya.

Dia menambahkan, barang bukti dari sebuah kamar di lokasi tempat olahraga futsal itu adalah milik tersangka terduga teroris MR.

“Aktivitas MR ini memang telah diikuti pihak Densus. Karena ada kaitannya dengan salah satu terduga teroris yang memang sedang kita cari,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.