Lagi, Siswi di Kota Tasik Hilang

3182
0
Eva Agustin

Seorang pe­lajar Sekolah Luar Biasa (SLB), warga Awi­pari Kelurahan Awi­pari Kecamatan Ci­beureum, Eva Agus­tin (20) di­lapor­kan hilang. Te­rakhir dia masih berada di rumah pada Kamis (30/1) pagi.

Paman Eva, Didi Kusnadi (37) menyebutkan bahwa Kamis (30/1) pagi sekitar pukul 07.00, Eva masih berada di rumahnya.

Baca juga : Cita-cita Siswi SMPN 6 Kota Tasik yang Jasadnya di Gorong-gorong Ingin Jadi Polisi

Kemudian Eva meninggalkan rumah ketika ibunya keluar untuk bekerja. “Sore, pas ibunya pulang Eva tidak ada,” ujarnya kepada Radar, Jumat (31/1).

Menurut Didi, Eva yang merupakan siswi SLB itu sedang tidak bersekolah. Dia memang sudah biasa main dan jalan-jalan di luar rumah. Namun hari Kamis kemarin, Eva tak kunjung pulang. “Kami sama saudara-saudara lain langsung mencari tapi belum ketemu,” ungkapnya.

Sempat ada informasi Eva terlihat di wilayah Cibangun, tetapi saat dicek tidak ada. Keluarga pun sudah melaporkan hilangnya Eva ke Polsek Cibeureum. “Sudah lapor polisi, dan juga menyebarkan informasi orang hilang melalui media sosial,” tuturnya.

Pakaian terakhir yang dikenakan adalah gamis hitam dengan kerudung merah muda. Selain itu, dia juga menggunakan masker hijau karena sedang dalam kondisi sakit. “Lagi cacar, jadi keliatan bintik hitam di wajahnya,” tutur dia.

Baca juga : 40 Warga Kota Tasik Diserang DBD, Diprediksi akan Meningkat

Sebagai siswi SLB, Eva memang mengalami keterbelakangan mental. Namun meskipun tidak seperti remaja kebanyakan, dia masih bisa diajak berkomunikasi. “Kadang bisa nyambung kadang enggak,” terangnya.

Sementara ini, keluarga masih ber­upa­ya melakukan pencarian dan me­­ngumpulkan informasi. Jika me­mang ada masyarakat yang melihat pe­rempuan dengan ciri-ciri yang di­sebutkan diharapkan menghubungi ke­polisian. “Kami harap Eva bisa di­­t­emu­kan dengan selamat, orang tua­­nya sangat khawatir,” pungkasnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.