Lagu “Polisi Sae Pisan” Bikin Polresta Tasik Terima Promoter Reward dari Lemkapi

74
0
radartasikmalaya.com
Kapolresta Tasik, AKBP Doni Hermawan menerima penghargaan dari Lemkapi, Senin (28/12) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Lembaga Kajian Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan apresiasi penghargaan kepada Polresta Tasikmalaya dengan menasbihkan Promoter Reward.

Penghargaan ini diberikan berkat sebuah lagu yang dinyanyikan Wakapolresta Tasik, Kompol Hidayatullah yang diciptakan Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman berjudul ‘Polisi Sae Pisan’.

Video klip lagu ini yang baru muncul di Youtube sekitar 3 minggu lalu mendapat sambutan positif dari masyarakat maupun para netizen. Lagu dan video klipnya telah ditonton 103 ribu.

Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan mengatakan, awal dari pemberian penghargaan ini setelah pihaknya dikejutkan dengan sebuah video klip yang viral di masyarakat.

“Video klip itu memperlihatkan bagaimana komitmen Polresta Tasik dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat melalui lagu Polisi Sae Pisan,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Senin (28/12) siang.

Terang dia yang ditemui usai memberikan penghargaan kepada Kapolresta, Wakapolresta, dan Kasatreskrim di Mapolresta Tasik, saat ini video itu sudah viral dan ditonton lebih dari 100 ribu penonton.

“Itu semua berkat kerja keras Polresta Tasik yang telah menunjukkan dan memperlihatkan bahwa dua bulan ini mereka benar-benar hadir di masyarakat. Penghargaan ini harus menjadi pelecut agar lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Kapolresta Tasik, AKBP Doni Hermawan menuturkan, penghargaan dari Lemkapi ini terkait kinerja pihaknya baik itu tugas rutin maupun memberikan edukasi serta kerja keras dalam penanganan Covid serta protokol kesehatan.

“Apalagi dengan lagu Polisi Sae Pisan ini, bahwa Lemkapi memberikan penghargaan tersebut agar kami lebih meningkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan ini memotivasi kami agar kerja lebih baik lagi,” tuturnya.

Jelas Doni, lagu Polisi Sae Pisan ini adalah komitmen pihaknya agar menjadi Polisi yang baik dan diaplikasikan dalam seluruh tugas-tugas ketika terjun di masyarakat.

“Jadi lagu itu adalah komitmen kita dan harus menjadi capaian kita bahwa Polisi di Kota Tasik berkomitmen bekerja lebih baik lagi dan menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Karena ini di luar dugaan kita,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.