Laki-laki Warga Cibalong Kabupaten Tasik Positif Corona

2024
0
radartasikmalaya.com

CIBALONG – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya kembali muncul.

Kali ini yang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil swab adalah laki-laki berusia 42 tahun berinisial AA asal Cibalong, Selasa (14/7).

Baca juga : 6 Perawat Korban Corona di Kota Tasik Minim Perhatian Pemkot

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya Atang Sumardi membenarkan adanya kasus baru positif Covid-19.

“Muhun (ada yang positif Covid-19, Red),” singkatnya melalui sambungan telepon, tadi malam.

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Muslim mengatakan, dirinya mengetahui ada kasus baru dari pesan berantai yang sudah tersebar.

“Pesan itu isinya kepada karyawan karyawati Kecamatan Cibalong, para kepala desa se-Kecamatan Cibalong, sehubungan hasil swab atas nama AA sudah keluar dan positif, maka kami beritahukan bahwa segala bentuk pelayanan di Kantor Kecamatan Cibalong sementara dihentikan sampai ada pemberitahuan selanjutnya,” katanya.

Baca juga : Kota Tasik, Corona Terkendali DBD Terus Naik

“Pesan tersebut sudah menyebar dan banyak warga yang bertanya-tanya kejelasannya. Apalagi dalam pesan media sosial itu dicantumkan atau tertanda pembuat pesan adalah Camat Cibalong Drs A Amin,” katanya, menambahkan.

Kata Asep, seharusnya gugus tugas bergerak cepat ketika ada kasus baru. Salah satunya melakukan pengumuman resmi. “Saya menerima hasil lab pukul 13.00, harusnya sore pengumuman resmi kepada publik,” katanya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.