Lalu Lintas Baik, Tapi Harus Diperbaiki

101
0
YANGGI F IRLANA/RADAR TASIKMALAYA BERI HADIAH. Wakil Gubernur Jawa Barat H Deddy Mizwar memberikan hadiah satu unit Toyota Hilux Pikap kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya atas diraihnya WTN tahun 2016 kemarin.

BUNGURSARI – Pemerintah Kota Tasikmalaya meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Kategori Lalu Lintas tahun 2016. Dengan raihan tersebut, Pemkot Tasikmalaya mendapatkan hadiah satu uni mobil Toyota Hilux Pickap yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Deddy Mizwar di Bale Kota, kemarin (23/11).
Dengan hadiah WTN ini, Deddy berharap menjadi motivasi setiap daerah untuk lebih meningkatkan dan membenahi lalu lintas dan angkutan transportasi daratnya. Berkaitan dengan transportasi darat, pemerintah harus memastikan kelaikan semua kendaraan angkutannya. Apalagi Kota Tasikmalaya ini pengusaha bus banyak, dan bus yang masuk ke daerah ini cukup banyak. ”Jadi harus dipastikan laik atau tidaknya, karena kalau tidak taruhannya keselamatan masyarakat,” terangnya.
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik mengatakan atas raihan WTN oleh Kota Tasikmalaya sangat beralasan. Karena Kota Tasikmalaya saat ini bukan hanya sebagai perlintasan melainkan daerah tujuan. Sehingga pasca raihan WTN ini harus terus mempersiapkan semua fasilitas penunjang lalu lintas dan anggkutan darat. ”Lalu lintas di Kota Tasikmalaya sudah termasuk kategori baik tapi harus banyak diperbaiki. Dan hadiah yang diberikan ini sebagai motivasi kepada Kota Tasik untuk lebih baik lagi terutama dalam bidang transportasi darat,” bebernya.
Wakil Wali Kota Tasikmalaya H M Yusuf menambahkan hadiah ini merupakan penghargaan dari Pemporv Jabar terhadap Kota Tasikmalaya yang meraih WTN tahun 2016. ”Hadiah ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan lalu lintas, sehingga bisa menjadi penopang Provinsi Jawa Barat meraih penghargaan tingkat nasional,” paparnya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.