Lampu Lalu Lintas di Perempatan Garuda Segera Diperbaiki

28
0

BANJAR – Presidium Forum Keluarga Mahasiswa Kota Banjar Awal Muzakki meminta Pemerintah Kota Banjar melalui dinas terkait secepatnya memperbaiki traffic light atau lampu lalu lintas di Perempatan Garuda.

“Ya harus secepatnya dilakukan perbaikan. Kan itu ada di pusat kota. Masa lama dibiarkan begitu, tidak diperbaiki,” ujarnya Jumat (12/7).

Ketua Komisi II DPRD Kota Banjar H Soedarsono sudah menerima laporan adanya lampu lalu lintas yang rusak. Dinas Perhubungan, kata dia, menganggarkan sebesar Rp 50 juta untuk perbaikan traffic light dan beberapa lampu rusak. “Rencananya minggu depan akan dilakukan rapat paripurna,” katanya.

Sebelumnya, traffic light atau lampu lalu lintas di Jalan Letjen Suwarto, tepatnya Perempatan Garuda sudah lama tidak berfungsi. Warga berharap traffic light tersebut segera diperbaiki.

Salah seorang pengendara motor Dayat (35) menganggap tidak berfungsinya traffic light membahayakan pengendara. “Sudah lama (traffic light) tidak nyala. Sebelum Lebaran kemarin juga tidak berfungsi,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.