Lanud Wiriadinata Tingkatkan Sinergitas dengan Awak Media

126
0

KOTA TASIK – Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu SH, menggelar Media Gathering dengan mengundang sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik se-Priangan Timur, bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Rabu (26/2).

Kegiatan tersebut, kata Danlanud, dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi yang lebih baik serta mempererat hubungan silaturahmi yang harmonis antara Lanud Wiriadinata dengan para insan media.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua PWI Tasikmalaya, Syamsul Ma’arif, Ketua IJTI Tasikmalaya Hendra Herdiana dan Direktur Radar Tasikmalaya Group, Dadan Alisundana, serta sejumlah awak media.

Terang dia, pihaknya mencoba memberikan akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya di Priangan Timur agar lebih mengenal lagi tentang Lanud Wiriadinata, serta mengajak insan media untuk menjadi mediator yang memediasi kegiatan Lanud Wiriadinata untuk diketahui oleh masyarakat umum.

“Saya tidak ingin, bahwa lanud Wiriadinata merupakan wilayah yang terkesan tidak bisa diakses masyarakat umum. Walaupun memang didalamnya ada titik tertentu berpanobyek vital yang tida bisa diakses oleh masyarakat umum itupun semata-mata demi keselamatan,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Selain itu, Danlanud menyampaikan beberapa hal terkait profil, tugas, visi dan misi serta program kerja Lanud Wiriadinata yang sudah dan akan dilaksanakan.

Diantaranya Five Fun (5 Fun) terdiri dari Fun Run, Fun Walk, Fun Bike, Fun Aerobic dan Fun Ride yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT TNI AU ke – 74 Tahun 2020, bertempat di Lanud Wiriadinata pada Hari Minggu Tanggal 19 April 2020, dengan Doorprize 1 Unti Rumah, Motor, Sepeda dan hadih menarik lainnya.

“Semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan Doorprize pada acara 5FUN#1 ini, karena pengundian dilaksanakan secara fair (Menggunakan Bola Pingpong),” terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan mengenalkan olahraga Dirgantara seperti, Aeromodeling, Paramotor, Paralayang dan olahraga lainnya yang berhubungan dengan Kedirgantaraan, ” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.