Lawan Arema Tanpa Predator

24
Ezechiel Nduoassel

BANDUNG – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain saat meladeni Arema FC pada babak 16 Besar Piala Indonesia. Mereka Ezechiel Nduoassel dan I Made Wirawan.

Untuk Made sendiri, dia mengalami cedera pada bagian ibu jari bagian kanan. Cedera itu didapat saat melakukan pemanasan jelang laga melawan Persiwa Wamena, Senin (11/4).

Dokter tim Persib Raffi Ghani menuturkan saat pemanasan, Made merasakan rasa yang nyeri pada bagian ibu jari ketika menangkap bola.

“Saya langsung memeriksanya dan ternyata ada pembengkakan, setelah dilakukan pertolongan dan dicoba lagi berlatih kelihatannya Made tidak bisa tampil saat itu. Makanya diputuskan tidak bisa main,” ujarnya saat ditemui di Mess Persib, Selasa (12/2).

Raffy menuturkan jika proses penyembuhannya sendiri membutuhkan waktu sekitar dua minggu. Hal tersebut kata Raffy untuk menunggu masa akut.

“Setelah pertandingan kemarin, saya langaung observasi Made, ditakutkan ada patah tulang, tapi setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan hanya pembengkakan jaringan sekitar ibu jari,” ujarnya.

“Jadi untuk lawan Arema tanggal 15 dipastikan tidak main. Mudah-mudahan Madenya bisa cepat sembuh,” tuturnya.

Sementara, untuk Ezechiel sendiri harus pulang kampung ke Chad. Pasalnya, pagi hari sebelum pertandingan ibunda dari Ezechiel meninggal dunia. “Saya lagi tahan untuk tidak pulang dulu, kita masih butuh tenaganya,” ucap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Striker andalan Persib Bandung Ezechiel N’Douassel tengah berduka, setelah sang ibunda meninggal dunia di negara asalnya, Chad, Senin (11/2) atau sebelum ia tampil membela Persib melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan meski dalam suasana duka Eze, sapaan Ezechiel mampu menunjukan profesionalitasnya. Empat gol lainnya dalam laga itu diciptakan Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha, dan Ghozali Siregar.

“Saya salut dengan Ezechiel, di saat dapat kabar duka pagi hari, dia bermain tetap penuh semangat dan mampu mencetak tiga gol,” kata Umuh. (pra)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.