Cagliari vs Juventus

Lawan Cagliari, Massimiliano Allegri Beri Peringatan

54
0
Loading...

CAGLIARI – Juventus akan melakoni giornata ke-30 di markas Cagliari, dini hari nanti. Tahu kekuatan mantan klubnya, Massimiliano Allegri memberikan warning pada anak asuhnya jelang duel reuninya ini.

Meski relatif cukup aman karena berada di peringkat 12 dengan selisih delapan angka dari tim zona degradasi, Max Allegri–panggilan Massimiliano Allegri–meyakini timnya akan mendapat perlawanan sengit tuan rumah. Makanya, ia meminta pasukannya tidak meremehkan Cagliari.

“Pada hari Selasa (Rabu, Red) kita akan pergi ke Cagliari dan mereka ingin bertempur dengan Juve. Energinya mungkin kurang. Jika Anda salah, beberapa akan menjadi rumit,” kata Allegri dikutip dari Blog Cagliari Calcio 1920.

Mantan pelatih AC Milan itu secara khusus menyoroti lapangan Sardegna Arena. Berbeda dengan Allianz Stadium markas Juventus yang berukuran 105×68. Stadion Cagliari hanya 105×65. “Kita perlu memberi perhatian besar karena lapangannya lebih sempit,” tegas Allegri.

Pelatih Cagliari, Rolando Maran sementara itu tetap menunjukkan respek tinggi pada Si Nyonya Tua. Bagi eks pelatih Chievo itu, laga ini akan menjadi pertandingan berat bagi anak asuhnya. Meski demikian dia percaya mereka bisa membuat kejutan di kandang sendiri.

Loading...

“Ini tentu akan menjadi balapan yang menantang. Kami sudah dapat menangkap hasil yang tidak terduga melawan klub besar lainnya di kompetisi,” kata Maran di Juve News.(amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.