Lawan Persela Tanpa Supardi

10

BANDUNG – Kapten Persib Bandung Supardi Natsir dipastikan absen kala melawat ke Persela Lamongan pada akhir pekan nanti. Sebab pemilik nomor punggung 22 itu masih mengalami cedera.

Cedera Supardi sendiri didapat pada saat melawan Perseru Serui di pekan ke 32 Liga 1. Saat itu Supardi digantikan Jonathan Bauman pada awal babak kedua.

“Kita berangkat ke Persela tanpa Supardi. Dia masih ada cedera pada betisnya,” kata pelatih Persib Bandung Mario Gomez usai memimpin latihan di Lapangan Arcamanik, Kamis (29/11).

Pelatih asal Argentina itu menuturkan memboyong 18 pemain untuk menghadapi sukad besutan Aji Santoso nanti. “Kita berangkat dengan 18 pemain. Termasuk Febri,” ujarnya.

Sementara itu, Supardi sendiri mengamini pernyataan da­ri pelatihnya yang tidak mem­­boyongnya ke Persela. “Ya, kayaknya tidak bisa (lawan Persela),” kata Supardi.

Menurutnya, pada saat awal cedera, dia merasakan sakit pada bagian pahanya. Saat ini, cedera pahanya membaik namun kini pindah ke bagian betis. “Kemarin sakitnya di bagian paha, sekarang malah di bagian ini (menunjuk betis),” ungkap Supardi.

Statistik Minor

Catatan kurang apik menghinggapi Persib Bandung saat bersua dengan Persela Lamongan. Setidaknya, dalam dua pertandingan yang dilangsungkan di stadion Surajaya, Maung Bandung tidak pernah menang.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez enggan memikirkan catatan minor timnya itu. Menurutnya, saat ini Bojan Malisic CS siap tempur. “Saya tahu dan ini akan menjadi waktu yang baik jika kita bisa menang disana (Lamongan),” kata pelatih yang akrab disapa Gomez.

Optimistis Gomez cukup beralasan. Sebab tim asal Lamongan itu tidak akan diperkuat strikernya Loris Arnaud.

Striker keturunan Prancis itu mendapatkan hu­kuman la­rangan bermain karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Borneo FC di pertandingan sebelumnya. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.