LEGEND PAMARICAN Ciamis Kunjungan Lokasi Bencana Pergerakan Tanah

402
0

CIAMIS – Sesepuh LEGEND PAMARICAN Andang Irpan Sahara yang juga wakil Ketua Komisi D DPRD Ciamis, kunjungi lokasi bencana pergeseran tanah di Jalan Angsana Dusun Malabar Desa Sidamulih Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, Sabtu (29/2) siang.

Andang Irfan yang juga sesepuh LEGEND PAMARICAN sebuah community yg dibangun para pesepakbola, punya visi untuk membina dan mengembangkan sepakbola usia dini dengan cara menularkan semangat dan rasa cinta bermain bola.

Tetapi juga memiliki rasa peka dan kepedulian terhadap kemanusiaan. Makanya pihaknya kunjungi bencana yang terjadi di Desa Sidamulih tanggal 28 Februari, yang mengakibatkan pergeseran tanah di jalan Angsana Gunung Kelir. Tepatnya di dusun malabar desa sidamulih pamarican.

Kondisinya sekarang ditutup total, baik untuk empat dua maupun kendaraan roda dua.

“Ini harus segera diantisipasi. Kemaren kepala Dinas PUPRP sudah melihat langsung kondisinya. Mudah-mudahan dalam waktu cepat bisa segera diantisipasi dengan cara pengurugan,” tandasnya.

“Bahkan dilokasi tersebut kita ketahui ada tiga rumah yang kondisinya rusak berat dan penghuninya sudah diungsikan. Kami berikan bantuan semoga bisa meringankan beban, ” sambungnya.

Kepala Desa Sidamulih, Hadli menyatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepedulian LEGEND PAMARICAN terhadap musibah yag menimpa masyarakat Sidamulih.

Kades juga berharap agar jalan tersebut juga segera diantisipasi karena merupakan jalur utama. Termasuk perbaikan rumah yang kondisinya rusak berat. “Semoga mendapat perhatian dari pemerintah Daerah Ciamis,” harapnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.