Legit & Lezat Kue Kabeuki

352
0
TUNJUKKAN. Supervisor Kabeuki Coffee, Bakery dan Resto Agus menunjukkan menu kue dan roti Kabeuki. Rasanya lezat, harganya kompetitif.Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – Bagi Anda pecinta kuliner tentu tak asing dengan Kabeuki Coffee, Bakery dan Resto di Jalan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Kafe berkonsep homie ini mengedepankan kenyamanan tempat dan kelezatan menu. Selain main course, resto tersebut menyediakan aneka kue dan roti lezat yang cocok untuk teman ngeteh atau ngopi di sore hari.

Supervisor Kabeuki Coffee, Bakery dan Resto Agus mengatakan, Kabeuki menjadi tempat yang cocok bagi penggemar kue dan roti. Sebab, tersedia lebih dari 30 jenis kue dan roti berbagai rasa dan varian.

“Banyak sekali pilihannya, sehingga menjadi tempat yang tepat untuk mencari dessert favorit keluarga,” katanya kepada Radar, Minggu (27/1).

Jenis kue yang tersedia antara lain kue coklat, keju, tiramisu, red velvet, brownis, black forest, carrot cake hingga cake dengan toping buah-buahan. “Yang paling diminati yakni kue coklat, keju, tiramisu dan carrot cake,” ujarnya. Cake tersebut ada yang tersedia dalam bentuk slice sekali makan. Harganya mulai Rp 5 ribu per-slice.

Agus menjelaskan, kue tersebut selain bisa dimakan di Kabeuki bisa juga take away atau dibawa pulang. Konsumen juga bisa memesan kue sesuai selera untuk acara ulang tahun, pernikahan ataupun acara lainnya. “Kue tart Kabeuki dibanderol mulai harga Rp 200 ribu,” kata dia.

Soal rasa, kata ia, Kabeuki menjamin rasanya istimewa karena dibuat dengan resep istimewa oleh ahlinya. “Lembut, legit dan lezat,” ungkapnya. Selain rasanya yang istimewa, pemesanan kue Kabeuki praktis dan cepat. Dalam waktu satu hari kue pesanan sudah bisa diantar. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.