Lelang Kendaraan Dinas di Pemkot Banjar Dilakukan Virtual

126
0
LELANG KENDARAAN. Beberapa kendaraan dinas yang akan dilelang. cecep herdi / radar tasikmalaya
LELANG KENDARAAN. Beberapa kendaraan dinas yang akan dilelang. cecep herdi / radar tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Kepala Bidang Barang Milik Daerah Badan Pendapatan Pengelolaan Kuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Banjar Egi Ginanjar mengatakan dalam waktu dekat masyarakat bisa mengikuti lelang 40 kendaraan dinas berbagai tipe dan jenis. Pelaksanaan lelang akan segera dimulai melalui virtual.

Egi mengatakan lelang jarak jauh dilakukan lantaran terkendala pandemi Covid-19. “Kendaraan yang akan dilelangkan tahun ini di antaranya 15 unit mobil dan 25 unit sepeda motor. Kami sudah mengajukan penilaian atau taksiran harga untuk setiap unit kendaraan dinas yang akan dilelang ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di Tasikmalaya,” kata Egi Minggu, (13/12).

Baca juga : Rumah Milik Warga Sukamaju Kota Banjar Berubah Layak Huni

“Yang akan melakukan lelangnya tetap KPKNL, hanya untuk penilaian atau taksiran harga mobilnya saja oleh KJPP (Kantor Jasa Penilaian Publik), sudah kita usulkan untuk biayanya di APBD Perubahan, biaya penilaian. Karena untuk melakukan lelang barang milik negara harus berdasar pada hasil penilaian dulu,” kata Egi.

Lelang 40 kendaraan dinas yang rata-rata unitnya produksi tahun lama itu sudah digadang-gadang dilaksanakan tahun ini. Lelang kendaraan dinas akan dibuka untuk masyarakat umum. “Proses yang lama ini penilaian atau taksiran harga unitnya. Kalau proses lelangnya sendiri sehari selesai,” terang Egi. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.