Lima Besar di Kompetisi Kopassus Cup

250
0
SEMANGAT. Pengcab Perbakin Kabupaten Tasikmalaya semangat usai masuk lima besar pada kejuaraan menembak Kopassus Cup 2018 di Solo.
Loading...

SOLO – Pengcab Perbakin Kabupaten Tasikmalaya masuk posisi lima besar pada kejuaraan menembak Danjen Kopassus CUP 2018 yang dilaksanakan di Mako Kopassus Group 2 Kijang Menjangan Solo, Sabtu-Minggu (28-29/4).

Ketua Pengcab Perbakin Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE mengatakan atlet dari kelas High Power Rifle (HPR) masuk lima besar terbaik untuk kategori beregu dan perorangan 100 meter tiga posisi dan 300 meter tiga posisi masuk empat besar.

“Untuk yang perorangan 100 meter dari tiga penembak yang ikut dua orang masuk lima besar atas nama Marsalino dan Deni Ardiansyah dengan raihan nilai 90,” ujarnya kepada Radar, Minggu (29/4).

Sedangkan untuk perorangan 300 meter dua penembak dengan atlet Deni Ardiansyah dan Marsalino meraih nilai 100 dan menempati urutan empat terbaik sama dengan yang beregu.

Iwan mengatakan, walaupun belum meraih prestasi tertinggi. Pihaknya sangat bangga atas raihan atlet saat ini.

Loading...

Apalagi para peserta dari Kopassus Cup ini bukan penembak sembarangan, mereka sudah lama terjun di kejuaraan menembak tingkat nasional bahkan internasional.

“Bahkan ada juga beberapa atlet yang siap tampil untuk Sea Games,” bebernya.

Keberhasilan ini jelas menjadi semangat dan motivasi tinggi Perbakin Kabupaten Tasikmalaya untuk menghadapi Porda 2018 di Kabupaten Bogor.

“Ini modal kita untuk bisa meraih prestasi pada porda nanti,” bebernya. (yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.