Lina: Ingin Membawa PPP Besar, Cecep Enggan Tanggapi Dukungan Mantan Pengurus DPC PPP

185
0
Hj Lina Ruzhan

SINGAPARNA – Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Hj Lina Ruzhan merasa tersanjung atas adanya dukungan Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya yang mendorong untuk maju menjadi calon bupati di Pilkada 2020.

“Saya bangga dan tidak menyangka Eksponen DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya mendukungnya maju sebagai calon bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020. Saya sih alhamdulillah bangga dan bahagia sekali ketika saya mendengar Eksponen PPP memberikan pernyataan dukungan mendorong saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasik,” ujarnya saat dihubungi Radar, Selasa (7/1).

Menyikapi hal tersebut, Lina mengaku akan mempertimbangkan dan memikirkan matang-matang dukungan yang diberikan Eksponen PPP pada Pilkada 2020. “Harus dipertimbangkan, karena mereka sudah susah payah dengan kepercayaan mereka mendukung saya. Tentu saja itu harus kami pertimbangkan dan terutama ada izin dari bapak (Uu, Red), mudah-mudahan bisa semakin lancar dengan adanya dukungan ini,” kata Lina.

Lanjut dia, dukungan ini bukan semata main-main, dorongan ini diterima dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Saya belum tahu, belum bisa menjawab seperti apa, termasuk belum memutuskan maju atau tidaknya di pilkada. Namun, dukungan ini menjadi penyemangat untuk semakin membuka hati dan pikiran, intinya akan dipertimbangkan,” kata dia.

Soal namanya yang dikait-kaitkan dengan PPP, Lina mengakui walaupun bukan pengurus struktural PPP, tapi dirinya punya niatan untuk membawa nama partai berlambang kabah tersebut semakin besar.

“Karena kan bapak itu (Uu, Red) PPP, saya juga meskipun bukan struktur partai, hati saya semuanya yang ada di dalam pikiran saya ingin dan punya tujuan serta cita-cita untuk membuat PPP semakin besar, karena PPP ada di hati saya, intinya kita lihat saja nanti,” katanya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin SPd MAP enggan mengomentari munculnya nama Lina yang didorong oleh mantan pengurus PPP saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.