LKPJ Bupati Pangandaran Ditolak, Fraksi Golkar Sebut Hanya Beri Masukan

30
0
M Taufiq Martin
M Taufiq Martin
Loading...

PANGANDARAN – Fraksi Golkar membeberkan alasan merekan menolak LKPJ Bupati Pangandaran tahun anggaran tahun 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran M Taufiq Martin mengatakan alasan mereka menolak LKPJ tersebut karena anggaran 2020 masih ada yang belum terealisasi sepenuhnya.

“Kami mempelajari LKPJ tersebut, di sana disebutkan semua program sudah terealisasi semua. Tapi pada kenyataanya belum,” kata dia Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, beberapa program yang belum sepenuhnya selesai adalah proyek pembangunan jalan. “Contohnya yang di Kedungwulu, Padaherang,” ujarnya.

Baca juga : Rapat Paripurna LKPJ, 2 Fraksi di DPRD Pangandaran Walkout

loading...

Ia pun menginginkan apa yang ada di LKPJ 100 persen sama dengan kenyataan di lapangan. “Kalau di lapangan cuma 85 persen kan aneh,” ungkapnya.

Dirinya hanya bermaksud mengoreksi, bukan ingin menjatuhkan bupati. “Kita ingin memberi masukan, kalau yang dilakukan salah,” jelasnya. “Kita hanya ingin yang terbaik saja,” tambahnya.

Terpisah, Asda III Kabupaten Pangandaran Suheryana mengatakan LKPJ Bupati itu tetap dibahas di DPRD. “Hari ini ada pembahasan terkait LKPJ Bupati Pangandaran dengan TAPD dan juga panitia khusus (pansus) di DPRD,” katanya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.