Loading Roots Akan Meriahkan HUT UBSI

73
0
SAMBUTAN. Kepala UBSI Kampus Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah saat sambutan di acara Talk Show Tokoh Milenial beberapa waktu lalu. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Memeriahkan hari jadinya ke-31 tahun, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya akan menggelar berbagai kompetisi di Halaman Kampus UBSI Jalan Tanuwijaya Kota Tasikmalaya Jumat (29/3). Acara akan diikuti ratusan peserta dari siswa SMA sederajat, mahasiswa dan umum.

Panitia Acara Dini Silvi Purnia mengatakan, acara yang berlangsung dari jam 08.00 hingga malam hari ini akan diisi dengan banyak kompetisi diantaranya kompetisi Mojang dan Jajaka UBSI Tasikmalaya, lomba tumpeng, parade band dan PUBG mobile competition

Puncak acara akan dimeriahkan oleh salah satu band indie Tasik yang sedang hits yakni Loading Root.

“Acara ini memang dikemas kekinian sesuai dengan karakter anak-anak milenial. Semuanya harus serba fun. Yang tak kalah menarik ada culinary night yang akan memeriahkan perayaan HUT ke-31 UBSI,” tandasnya.

Kepala UBSI Kampus Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah mengatakan HUT ke-31 menjadi motivasi tersendiri bagi UBSI untuk terus berkembang jadi salah satu lembaga pendidikan berkualitas.

Loading...

“Peningkatkan kualitas ini terbukti pada September 2018 BSI melakukan transformasi dari akademik menjadi universitas,” katanya.

Lanjutnya, UBSI bangga dengan pencapaian yang telah diraih. Ia berharap UBSI bisa semakin memberikan kontribusi pada pendidikan di Indonesia. “Di usia 31 tahun, UBSI memiliki target dan prioritas utama dalam peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. UBSI berkomitmen mencetak alumni yang mumpuni di dunia kerja maupun dunia usaha,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.