Logo Hari Jadi ke-19 Kota Tasik Seperti Love, Ini Kata Wali Kota..

184
0
rafartasikmalaya.com
Para pejabat saat upacara HUT Kota Tasik. di blekang tampak angka 19 yang membentuk gambar jantung hati, yang dipertanyakan warga, Sabtu (17/10). istimewa radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Puncak Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-19 dirayakan Pemerintah Kota (Pemkot) dengan upacara di lapangan Bale Kota, Sabtu (17/10).

Upacara peringatan hari jadi ini dilaksanakan secara terbatas karena di tengah pandemi Covid-19 dan hanya diikuti pejabat pemerintah, Polri dan TNI.

Wali Kota Tasik, Budi Budiman, berharap ada di usia ke-19 ini masyarakat semakin mencintai Kota Tasik dengan memajukan perkembangan dan pertumbuhan positif di segala bidang.

“Dengan logo 19 yang berbentuk love, masyarakat ada spirit memiliki pembangunan di Kota Tasik,” katanya kepada wartawan, usai upacara.

Terang dia, bentuk spirit pembangunan itu melalui pemberdayaan masyarakat. Karena dengan spirit pembanguanan itu akan ada rasa memiliki.

“Insya Allah dengan itu akan terus membanguan Kota Tasik, kalau kata bahasa Sundanya di-mumule tidak akan dirusak, malahan akan tumbuh rasa memiliki,” terangnya.

Budi menambahkan, sekecil apapun pembangunan di Kota Tasik kalau ada rasa memiliki itu, akan terus dijaga semua pihak.

“Makanya pada usia 19 tahun ini jadi momentum kita terus mendukung kemajuan pembangunan Kota Tasik, meski di massa pandemi seperti saat ini,” tambahnya.

Apalagi, jelas Budi APBD tahun ini ada rekofusing sekitar RP 250 miliar untuk penaganan Covid-19, yang tadinya untuk pembangunan.

“Bagaimanapun pembangunan harus tetap berjalan. Yang paling utama dalam pembangunan ini hadirnya partisipasi masyarakat,” jelasnya.

Pada peringatan ulang tahun ke 19 tahun ini mengambil tema mencinta ini, agar tumbuh spirit pembanguan.

“Nanti akan hadir cinta dari masyarakat terhadap pembangunan selain mencintai sesama,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.