Lokasi yang Strategis, Nilai Investasi Tinggi

801
0
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya TAWARKAN PROMO RUMAH. Perumahan Grand Mutiara Tasik Regency letaknya strategis cocok untuk hunian maupun investasi.
Loading...

TASIK – Bagi Anda yang sedang mencari hunian idaman, Grand Mutiara Tasik Regency bisa jadi pilihan. Berlokasi di Jalan Brigjen Wasita Kusumah Indihiang Kota Tasikmalaya, perumahan milik developer Mutiara Tasik Grup ini punya banyak keunggulan.

Manager Marketing Grand Mutiara Tasik Regency Sofyan E Herdyana mengatakan Grand Mutiara terletak di lokasi yang strategis, dekat ke Terminal Indihiang, Bale Kota Tasikmalaya dan hanya sekitar 15 menit ke Pusat Kota Tasikmalaya. “Sehingga perumahan ini bernilai investasi tinggi,” ujar Sofyan kepada Radar, kemarin (4/2).

Tersedia rumah tipe 38/72, 45/72, tipe ruko dan tipe subsidi. Rumah dalam kondisi ready stock sehingga bisa dengan cepat dihuni. Terlebih saat ini ada promo spesial yakni gratis kanopi serta free biaya pajak, AJB dan sertifikat. “Uang muka mulai Rp 7,5 juta dan bisa dicicil sehingga lebih ringan,” ujarnya.

Fasilitasnya jalan besar, masjid, taman, sport center dan keamanan 24 jam. “Awalnya Grand Mutiara ini perumahan tipe komersil, tapi mulai tahun ini kami membangun rumah subsidi. Untuk tahap awal kami akan bangun 25 unit rumah subsidi,” terangnya.

Ditambah lingkungan Grand Mutiara sudah terbentuk karena sudah banyak rumah yang dihuni. “Harga rumah tiap tahunnya selalu naik, untuk itu sekarang waktu yang tepat membeli rumah baik untuk tempat tinggal maupun investasi,” ujarnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.