Lomba Baca Kitab Kuning Sambut Hari Santri di Kota Banjar

53
0
Istimewa. LOMBA. Pengurus DPD PKS Kota Banjar beserta peserta LBKK menyimak materi pada Lomba Baca Kitab Kuning.
Istimewa. LOMBA. Pengurus DPD PKS Kota Banjar beserta peserta LBKK menyimak materi pada Lomba Baca Kitab Kuning.

BANJAR – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjar menyelenggarakan kegiatan babak penyisihan Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) tingkat kota di gedung DPD PKS Sabtu (28/11). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri dan Musyawarah (Munas) V PKS.

Ketua DPD PKS Banjar Budi Kusmono menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yakni Bidang Pembangunan Umat (BPU) dan Fraksi PKS DPRD Kota Banjar atas kesuksesan acara tersebut.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam acara LBKK,” ujar dia Senin (30/11). Sementara itu, kata dia, pada Munas V PKS akan diluncurkan logo baru PKS dengan tampilan lebih fresh.

Baca juga : Produk UMKM Kota Banjar Masuk Pasar Modern

Sekretaris DPD PKS Kota Banjar sekaligus Ketua Fraksi DPRD Cecep Dani Sufyan SPdI menambahkan dalam perhelatan Munas V, PKS me-launching logo baru. Logo tersebut hasil musyawarah dan kajian yang mendalam, lebih fresh, optimis dan milenialis tentu saja dengan harapan PKS lebih bisa diterima masyarakat luas.

“Kami, khususnya PKS Kota Banjar optimis dan menyambut gembira logo baru ini,” pungkasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.