Lomba Fashion Show Meriahkan Imlek

74
Istimewa PEMENANG. Staf Promotion Plaza Asia Budiman (kiri), manajemen Plaza Asia dan pemenang lomba fashion show foto bersama usai acara Minggu (10/2).

TASIK – Memperingati Tahun Baru Imlek, Plaza Asia menggelar lomba mewarnai dan fashion show busana mandarin di lantai GF Plaza Asia Minggu (10/2). Lomba ini diikuti 150 peserta dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) sederajat.

Staf Promotion and Event Plaza Asia Budiman mengatakan, lomba tersebut digelar rutin setiap tahunnya untuk memeriahkan Imlek. Lomba kali ini memasuki tahun ke-10. “Lomba ini bisa menumbuhkan bakat dan minat siswa,” ujarnya kepada Radar, Senin (11/2).

Pada lomba fashion show baju mandarin ini, pesertanya berusia dua hingga enam tahun. “Busana yang dikenakan bertema mandarin dengan nuansa merah,” ujar dia. Dari sekian banyak peserta, yang menjadi juara pertama yaitu Nazila Aulia Rahman.

Selain lomba busana mandarin, sambungnya, digelar juga lomba mewarnai yang dibagi menjadi dua kategori yakni kategori A dan B. Pada lomba ini, bisa mengeksplorasi kreativitas dan imajinasi anak-anak. Juara pertama kategori A dimenangkan Rifki Febrian dari TK Alam Priangan. Kategori B dimenangkan Mikayla Julvi Jelika.

“Mereka yang menjadi juara ini memang berbakat dan terbaik,” ujar Budiman.

Budiman berharap, melalui lomba tersebut selain menumbuhkan bakat dan minat anak usia dini, juga menjadi suguhan yang menarik bagi para pengunjung Plaza Asia.

Selain itu bisa menguatkan brand image Plaza Asia sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi yang memberikan wadah untuk pengembangan pendidikan. (ujg)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.