Lopicic Makin Percaya Diri

10
SRDAN LOPICIC

BANDUNG – Srdan Lopicic membuktikan kapasitasnya. Dia mempersembahkan satu gol dan satu asisst saat melawan Persiwa Wamena. Pada awal kedatangannya, banyak yang meragukan kemampuan mantan pemain Persiba Balikpapan. Namun perlahan Lopicic menunjukan kemampuannya.

“Sekarang sudah mulai jalannya bagus, kemarin saya pernah bilang butuh waktu untuk menunjukan kemampuan,” ujarnya saat ditemui usai berlatih di Lapangan Sabuga, Kamis (14/2).

Dengan hasil tersebut, pemain asal Montenegro itu semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan yang akan dilakoni Persib. “Ini masih pramusim, saya yakin akan lebih baik ke depan,” ucapnya.

Terdekat, Maung Bandung akan menghadapi ujian di babak 16 besar Piala Indonesia. Ezechiel Ndouassel dkk akan menghadapi Arema FC, Senin (18/2). “Arema tim yang luar biasa. Mereka sudah komplit berlatih dengan semua pemain,” ujarnya.

Meski begitu, Lopicic mengaku Persib bisa memenangkan leg pertama. Karena bermain dikandang sendiri pasti didukung ribuan bobotoh. “Kita main di kandang kita. Saya yakin bisa menang,” ucapnya. (pra)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.