2 PERSIB vs AREMA FC 0

Lord Atep Pemecah Kebuntuan

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANDUNG – Entah apa yang ada dibenak Atep saat dimainkan pada menit 43 menggantikan Agung Mulyadi. Sentuhan pertamanya langsung menciptakan gol.

Bangga pasti. Bahagia pasti. Hal tersebut wajar jika melihat menit bermain Atep dibawah arahan Mario Gomez. Pemilik nomor punggung 7 itu baru men­dapatkan 185 menit bermain dari 21 laga yang telah dilakoni Maung Bandung.

Tapi Atep tetaplah Atep. Pemain berpengalaman dan masih mempunyai naluri menyerang yang baik.

“Bangga saya berlipat ganda, selain kembali mendapatkan menit bermain, saya juga bisa menyumbang gol,” kata pemain 33 tahun itu.

Menurutnya, kemenangan dari Arema sangatlah penting. Pasalnya kemenangan membuat Persib tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 38 poin. “Kemenangan ini untuk bobotoh,” tegasnya.

Pelatih Mario Gomez mempunyai alasan kuat saat memasukan Atep yang jarang diturunkan. Menurutnya, saat latihan pemain asal Cianjur itu selalu menunjukan kapasitasnya. “Dia pemain bagus dan sekarang pembuktiannya,” ucap pelatih asal Argentina itu.

Terlepas soal Atep, pemain lainnya pun kata Gomez bermain sangat baik. Meskipun ada beberapa kesalahan yang harus dievaluasi. “Tapi kemenangan sangat penting bagi kami,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Arema Milan Petrovic mengaku bangga meski kalah dari Persib. Menurutnya, Hamka Hamzah CS sudah menampilkan permainan yang baik.

Itu bisa terlihat di babak pertama. Menurutnya, anak asuhnya mampu menekan Persib dan menghasilkan beberapa peluang.  “Jika saja di babak pertama anak-anak menciptakan gol hasilnya akan berbeda,” tutur pelatih asal Serbia itu. (pra)

loading...