Lorenzo Optimis Menghadapi GP Inggris

11
0
Jorge Lorenzo, motogp.com

INGGRIS – Setelah absen empat balapan, Jorge Lorenzo akan kembali dari cedera pada MotoGP Inggris akhir pekan ini. Pembalap Spanyol absen sejak patah tulang belakang di GP Assen beberapa waktu lalu.

Cedera Lorenzo datang saat dalam kesulitan beradaptasi dengan RC213V. Selama membela Repsol Honda, peraih tiga kali gelar juara dunia ini belum mampu meraih finis di posisi sepuluh besar.

Padahal, pada GP Catalunya, Lorenzo menunjukkan balapan yang agresif dan memberikan harapan besar. Namun, mantan pembalap Yamaha ini gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh.

Jelang GP Inggris, Lorenzo sudah semakin pulih dan menyatakan siap kembali ke lintasan dengan penampilan terbaiknya. “Sangat baik untuk kembali dengan Tim Repsol Honda, sudah lama sejak Assen saya absen,” kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo ingin turun di Silverstone dengan kecepatan saat awal-awal di Catalunya. Namun, setelah cedera akan menjadi kendala dalam menuntaskan balapan di Inggris. “Saya ingin kembali lebih cepat, tetapi sifat cedera (jadi kendala, Red),” ujarnya. (crash/yfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.