Lotte Beri Inspirasi Pengusaha Kuliner

10

TASIK – Lotte Grosir Tasikmalaya menggelar Horeka Day Kamis (6/12). Kegiatan tersebut guna memberikan apresiasi dan inspirasi kepada pengusaha hotel, restoran dan ketring (Horeka) mengenai masakan.

Customer Development Manager Lotte Grosir Tasikmalaya Yudi Christiadi mengatakan Horeka Day merupakan bentuk terimakasih Lotte kepada konsumen yang senantiasa berbelanja, khususnya dari kalangan konsumen yang memiliki usaha horeka.

“Saat ini bisnis kuliner sedang berkembang, makanya kami memberikan edukasi kuliner kekinian,” jelas Yudi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk bertukar pengalaman sesama pebisnis di bidang kuliner, dan memberikan edukasi kepada pelanggan tentang hal-hal yang berkaitan dengan bisnis Horeka. Juga, sekaligus memperkenalkan aneka produk baru yang berkaitan dengan kebutuhan pelanggan Horeka.

Lanjutnya, dalam Horeka Day ini semua pengusaha kuliner diberikan pembelajaran memasak menu-menu kuliner yang mudah namun kekinikan.

“Contohnya olahan susu yang bisa dipadukan dengan masakan kuliner yang sering dijumpai di Tasikmalaya,” tutunya.

Yudi menjelaskan, Horeka Day rutin digelar oleh Lotte Grosir setahun tiga kali dengan mengundang pelanggan.

“Horeka Day ini merupakan agenda yang ketiga,” kata dia. Selain mendapatkan pembelajaran memasak, peserta Horeka Day mendapatkan harga spesial dari Lotte Grosir. (ujg/adv)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.