Luar Biasa ! Plaza Asia Kumpulkan 100 Kantong Darah

176
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA DONOR DARAH. Karyawan Plaza Asia mendonorkan darah mereka di Exhibition Hall 2 LGF Plaza Asia Rabu (6/12).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Plaza Asia kembali menggelar baksos donor darah di Exhibition Hall 2 LGF Plaza Asia Rabu (6/12). Dari baksos tersebut didapat sekitar 100 labu darah untuk diserahkan kepada penderita thalasemia melalui Yayasan Setara.
Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan pihaknya sudah menggelar empat kali kegiatan donor darah selama tahun 2017. Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin tiap tiga bulan sekali sejak tahun 2008.
“Donor darah ini bentuk kepedulian Plaza Asia untuk membantu sesama. Setetes darah yang diberikan, sangat berarti untuk keberlangsungan hidup penderita thalasemia ataupun orang yang sedang membutuhkan darah,” tuturnya.
Melalui kegiatan ini pula, Plaza Asia memberikan kemudahan bagi ratusan karyawannya untuk melakukan donor darah. “Di tengah kesibukan karyawan bekerja setiap harinya, kadang mereka tak sempat untuk donor. Makanya kami fasilitasi,” ujarnya.
Saat acara donor, karyawan diperbolehkan untuk break sejenak dari pekerjaannya untuk melakukan donor darah secara bergantian. “Donor darah  tak hanya membantu menyelamatkan nyawa seseorang tapi juga membantu tubuh tetap sehat bagi sang pendonor. Makanya kami dorong karyawan untuk rutin mendonorkan darahnya 3 bulan sekali,” pungkasnya. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.