Luka di Wajah Wanita Misterius yang Ngambang di Indihiang Kota Tasik, Ini Kata Polisi..

372
0
Temu Mayat Wanita Misterius di Kolam radartasikmalaya.com
Ini pakaian wanita tanpa identitas yang ngambang di kolam ikan di Kampung Cihaniwung Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Minggu (26/07) siang. foto: rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Polresta Tasikmalaya terus bekerja keras melakukan penyelidikan guna mengungkap kematian wanita misterius yang ngambang di kolam ikan Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasik.

Kapolresta Tasik, AKBP Anom Karibianto mengatakan, sejauh ini memang belum bisa memastikan penyebab kematian korban, sekalipun terdapat luka-luka di wajah mayat perempuan tersebut.

Pihaknya tidak bisa menduga-duga, apakah itu akibat tindak kekerasan atau bukan. Untuk memastikannya, harus berdasarkan hasil otopsi yang baru bisa diterima beberapa hari ke depan.

“Benar, ditemukan luka di wajah mayat perempuan itu. Tapi kami belum bisa menyimpulkan itu karena tindak kekerasan atau buka,” ujar Anom kepada radartasikmalaya.com, Rabu (29/07) pagi.

Terang dia, proses otopsi terhadap wanita muda tersebut sudah dilaksanakan oleh tim dokter forensik Polda Jabar. Namun untuk mengetahui hasil otopsi itu butuh waktu, karena melalui proses laboratorium.

“Hasil otopsi itu akan diketahui penyebab pasti kematian, apakah luka-luka itu akibat kejahatan atau hal lain,” terangnya.

Loading...

Beber dia, otopsi baru dilakukan Selasa (28/07) dan berjalan dengan lancar. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan otopsi tersebut. Selanjutnya menjadi syarat rekomendasi untuk mengetahui apakah ada tindak pidana atau tidaknya.

Di waktu yang sama, pihaknya juga sudah melaksanakan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang melihat. Namun yang menjadi fokus saat ini adalah mencari identitas jasad wanita muda itu.

“Kita lihat nanti dari hasil otopsi. Saya kira 3 sampai 4 harian lagi ada hasil,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait : 
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Ini Ciri-Cirinya..
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Diduga Korban..
Masih Remaja, Ini Pakaian Wanita Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik
Polisi Periksa 5 Saksi Jasad Wanita Muda Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik
Kolam di Indihiang Kota Tasik, Tempat Wanita Misterius Ngambang Airnya Disurutkan, Polisi Temukan Ini..
Ini Hasil Otopsi Jasad Wanita Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.