Lulusan PGMI Kecewa, Minta Audiensi Dihadiri Wali Kota

93
0
cecep herdi / radar tasikmalaya
AUDIENSI. Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana menerima perwakilan dari lulusan PGMI, IMPI dan HMI Selasa (14/1). cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), alumni Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) serta Ikatan Mahasiswa PGMI Se-Indonesia (IMPI) Wilayah II Jawa Barat Banten dan DKI Jakarta mengancam turun ke jalan. Mereka kecewa lantaran wali kota tidak hadir dalam audiensi.

Audensi yang digelar di kantor Wali Kota Banjar itu diwakili Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana, Asda II Tomi Subagja dan Plt BKPPD Kota Banjar H Kaswad.

“Kami datang ke sini sesuai dengan surat yang sudah disampaikan tanggal 9 Januari. Kami menagih kesiapan Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih untuk beraudensi dengan kami terkait tidak diloloskannya lulusan PGMI dalam pendaftaran CPNS saat ini,” kata Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Kota Banjar Budi Nugraha Selasa (14/1).

Baca : Wali Kota Banjar Siap Terima Audiensi Lulusan PGMI

Ia pun memberi batas waktu hingga hari ini. Jika wali kota tidak mau menemui, maka mereka mengancam akan turun menggelar aksi ke jalan.

“Tujuan kami ingin berdiskusi dengan pemangku kebijakan langsung, tanpa diwakilkan. Kami akan turun ke jalan kalau wali kota tidak mau menemui kami,” kata dia.

Salah satu lulusan PGMI Badru mengaku kecewa. Ia menginginkan wali kota langsung yang berhadapan dengan mereka untuk berdiskusi.

“Saya sangat kecewa, apakah yang hadir di sini saat ini punya pengaruh untuk kami? Kalau hanya perwakilan, kami menolak untuk menyampaikan musyawarah. Kami ingin langsung dengan wali kota,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.