Lulusan Unggul dan Berdaya Saing

254
0
ISTIMEWA SENAT. Dewan Senat siap mewisuda para lulusan AMIK BSI Tasikmalaya ke-11 yang akan digelar hari ini (13/12) di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya.
Loading...

Wisuda ke-11 AMIK BSI Tasikmalaya

TASIK – Sebanyak 211 lulusan AMIK BSI Tasikmalaya resmi diwisuda oleh Dewan Senat di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (13/12). Prosesi wisuda dipimpin Direktur BSI Ir Naba Aji Notoseputro.
Hadir dalam wisuda tersebut Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo, Direktur AMIK BSI Tasikmalaya Miwan K Hidayat, Kepala AMIK BSI Tasikmalaya Deddy Supriadi serta perwakilan dari Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.
“Wisuda ini bukan akhir dari perjuangan. Saya berharap, para lulusan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” harap Naba Aji Notoseputro.
Terlebih BSI saat ini sudah melakukan MoU dengan berbagai Perguruan Tinggi di Korea, China, Turki bahkan Amerika. “Kerja sama BSI dengan PT di luar negeri tersebut meliputi pertukaran pelajar atau dosen, penelitian atau seminar dan visiting professor,” ujarnya.
Selain itu BSI juga sudah mencanangkan Gerakan Anti Korupsi, diharapkan mahasiswa BSI yang akan menjadi pemimpin di masa depan ini punya mental anti korupsi dimana pun ia bekerja.
Perwakilan dari Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Entin Hartini mengatakan BSI selama ini memiliki reputasi yang bagus dan mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.
“Saya berharap lulusan tahun ini mampu berkarya membangun negeri dengan kompetensi yang dimilikinya,” harapnya. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.