Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

MAC Tasik Rangkul Anak Muda Komunitas Pecinta Otomotif

45
0

KOTA TASIK – Motor Antique Club (MAC) Tasikmalaya, siap merangkul sekaligus menyalurkan ke hal positif kegiatan anak-anak muda yang hobi otomotif.

Hal itu seperti diungkapkan Ketua Angkatan II MAC Tasik, H Sadir, disela-sela Bakti Sosial (Baksos) dan Pengangkatan Keanggotaan Angkatan II MAC Tasik, Minggu (17/11) di Caffee Dapur Kampus.

“Kita di Tasik banyak program yang akan digulirkan. Terutama merangkul adik-adik secara personal maupun komunitas yang cinta serta hobi dengan dunia otomotif. Kita ingin merangkul mereka. Dalam artian kita jadi ayah angkat atau kakak angkat untuk mengarahkan mereka,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Jelas dia, merangkul anak muda tersebut dilakukan secara bertahap agar tak melakukan kegiatan-kegiatan yang merugikan dirinya, keluarga dan masyarakat ketika menggeluti dunia otomotif.

“Kita bertahap. Biasanya saya sasarannya melalui ketuanya dulu diundang ke sekretariat. Lalu kita berbicara dari hati ke hati dan diarahkan ke hal positif,” jelasnya.

Sementara itu, dalam Baksos itu pihaknya membagikan 50 boks makanan dan uang pembinaan untuk anak-anak Panti Asuhan Az-Zahra. “Baksos tersebut sebagai salah satu bentuk syukuran kita. Kita bangunan persaudaraan dengan semua lapisan masyarakat,” tukasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.