Madrid Beri Deadline Pogba

21
0

MADRID – Real Madrid telah menetapkan batas waktu 1 Juli untuk mengontrak pemain tengah Paul Pogba dari Manchester United. Menurut laporan Marca, itu adalah tanggal di mana para pemain Madrid akan kembali ke pelatihan pra-musim.

Pemain internasional Prancis itu sejak beberapa bulan lalu dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Namun raksasa Spanyol dikatakan tidak mau membayar harga permintaan MU yang mencapai 150 juta euro atau setara Rp2,4 triliun. Untuk Pogba, Madrid hanya bersedia merogoh kocek 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Belum ada tanggapan resmi Setan Merah–julukan MU –terkait permintaan Los Blancos. Akan tetapi, klub kaya Inggris itu pekan lalu menegaskan bahwa mereka akan mencoba mempertahankan pemain termahal mereka tersebut.

Pogba sudah mengeluarkan petunjuk tentang keinginannya meninggalkan Old Trafford, musim panas ini. “Dengan semua yang telah terjadi (di United), saya pikir ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain,” tegas Pogba dikutip dari Football Espana.

Pogba kembali ke Old Trafford tahun 2016 setelah membela Juventus selama tiga musim. Kedatangannya ke Inggris menelan dana 89 juta euro (Rp1,4 triliun). Ia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam 18 bulan terakhir.

“Saya sudah memikirkan ini dan apa tantangan baru yang bisa terjadi. Saya telah berada di Manchester selama tiga tahun dan menikmatinya. Seperti yang selalu ada, ada saat-saat baik dan buruk, tetapi saat-saat indah yang aku nikmati,” tegasnya.

Pogba menjadi target transfer utama Zinedine Zidane bersama Eden Hazard musim panas ini. Kalau berhasil mendaratkan Pogba, Los Blancos akan semakin mempertegas statusnya sebagai klub paling boros di bursa transfer. Dengan lima pemain yang sudah mereka beli sejauh ini, Madrid sudah menghabiskan sekitar Rp4,9 triliun. (amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.