Madrid Dinilai Butuh Hazard

9

LONDON – Bintang Chelsea, Eden Hazard, sudah sejak lama mendambakan Real Madrid sebagai klub idamannya. Dengan kembalinya Zinedine Zidane di kursi pelatih El Real, mimpi itu mungkin akan jadi kenyataan dalam waktu dekat ini.

Terhadap mimpi Hazard ini, bos Chelsea Maurizio Sarri sudah membuka pintu sebesar-besarnya untuk pemain Timnas Belgia itu meninggalkan klub yang berbasis di Stamford Bridge

Hanya saja, hingga detik ini, Real Madrid yang sudah sering dikait-kaitkan dengan sang pemain, belum juga memberikan kejelasan. Melihat kondisi ini, pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez pun turut prihatin dengan kondisi yang mendera sang pemain.

Eks pelatih Everton dan Wigan Athletic itu baru-baru ini menyuarakan pendapatnya, mengenai nasib Hazard. Menurutnya, Hazard adalah pemain masa depan yang sangat perlu diperhitungkan El Real.

“Menurut saya dia (Eden Hazard) sedang dalam performa terbaiknya. Kita (sama-sama) sudah melihat bagaimana ia bermain di Piala Dunia. Dia siap untuk memimpin,” kata Martinez seperti dikutip Marca.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga meyakini jika pemain bertinggi badan 173 sentimeter, yang mampu bermain sebagai gelandang serang maupun sayap itu, membutuhkan klub sekelas Real Madrid untuk mengakomodir kebintangannya.

“Bagi pesepak bola, (bermain di lapangan hijau) adalah tentang bagaimana mereka menikmati peran mereka,” kata eks pelatih Swansea City itu.

“Bagi pesepak bola kelas kakap (seperti Hazard), mereka butuh peran yang besar di klub (seperti Madrid),” pungkas pelatih asal Spanyol itu. (ruf/fin/wsa)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.