Mahasiswa STIKes Sukses Kembangkan Bisnis Bunga

161
0
BERBISNIS. Tri Wahyulianah, owner Ntrit Flowers menunjukkan buket bunga yang digemari anak muda. (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)
Loading...

BANJAR – Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bina Putera Banjar Tri Wahyulianah memberanikan diri terjun ke dunia bisnis. Gadis yang akrab disapa Ntrit ini membuat souvenir atau buket bunga.

Menurut owner Ntrit Flowers ini, usaha buket bunga dipilih karena melihat pangsa pasar. Buket bunga banyak diminati masyarakat, khususnya di kalangan anak muda. Seperti untuk hadiah di hari ulang tahun atau wisuda. “Kita harus bisa menangkap peluang yang ada,” ungkapnya Selasa (26/3).

Saat ini, dia mengaku buket bunga hasil karyanya masih merambah pasar Kota Banjar. Walaupun, kata dia, ada beberapa pesanan dari Ciamis, Pangandaran dan Cilacap.

“Berawal dari sanalah (pesanan teman) pengembangan usaha ini (buket bunga) terus dilakukan hingga saat ini,” akunya.

Ntrit mengatakan buket bunga buatannya dijual antara Rp 35.000 hingga Rp 100.000. Tergantung jenis bunga dan bentuk rangkaian bunganya. Bunga yang digunakan asli. “Harapannya bisa merambah ke daerah lainnya,” ungkap dia. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.