Mahasiswi Warga Jamanis Tewas Usai Motornya Bersenggolan di Rajapolah Tasik

6083
3
radartasikmalaya.com
Korban meninggal dunia usai motornya bersenggolan di Jalan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (21/09). screenshot radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya, Senin (21/09) siang.

Korban adalah Nur Afni Rohmah (24). Mahasiswi asal Kampung Jati Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasik.

Korban tewas mengenaskan akibat terjatuh setelah sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor lain.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Rajapolah. Tepatnya di Kampung Jati Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasik, Senin sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi Z 3833 FX hendak berangkat ke kampusnya di wilayah Kota Tasik.

Tepat di lokasi kejadian saat korban mendahului sepeda motor yang berada di depannya, rupanya stang bagian kanan korban berserempetan dengan bagian stang kiri sepeda motor Honda Supra X.

“Stang sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju dari arah yang sama,” ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zenzen Zaenal kepada wartawan.

“Motor yang bersenggolan dengan korban adalah Honda Supra X dengan nomor polisi Z 3243 NU yang dikendarai Yayan Rusdian (42) warga Tanjungmekar, Jamanis, Kabupaten Tasik,” sambungnya.

Jelas Zenzen, akibat senggolan tersebut, sepeda motor korban hilang kendali hingga akhirnya terjatuh.

Korban mengalami luka cukup serius hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas DTP Rajapolah.

Kejadian ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya. Petugas sudah memintai keterangan kepada sejumlah saksi yang diduga mengetahui insiden tersebut.

Kedua unit sepeda motor yang berkaitan dengan insiden tersebut sementara diamankan guna dilakukan penyelidikan.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.